Daftar Film Horor Thailand yang Paling Seram

28. Daftar Film Horor Thailand yang Paling Seram0

Tahiland terkenal dengan film-filmnya yang bagus dan menarik. Mulai dari genre komedi, drama, drama romantis, sampai film horornya. Yap, film horor Thailand memiliki karakteristik yang menarik dan berbeda dengan film horornya dari negara lain.

Biasanya film horor Thailand memiliki visual efek yang sangat mencekam dari awal hingga akhir cerita. Alur cerita filmnya juga sangat bagus, jadi tidak akan bosan ketika menontonnya. Menariknya lagi, film horor Thailand dapat disejajarkan loh dengan film horor asal Jepang dan beberapa negara lainnya.

Nah, ini nih deretan film horor Thailand yang bisa kamu tonton.

Shutter

Film Horor Thailand

Shutter, rilis pertama kali di Thailand pada bulan September 2004. Ini salah satu film terlaris yang banyak ditonton masyarakta, bahkan film ini sampai diremake kedalam 3 versi, yakni Hollywood, Bollyood, dan Kollywood. Keren yah!

Shutter menceritakan kisan Tun dan Jane yang menabarak seorang wanita ketika mengendarai mobil. Alih-alih menolong wanita itu, mereka malah lari tidak bertanggung jawab. Setelah diselidi wanita tersebut ternyata Natre, mantan kekasin Tun.Setelah kejadian tersebut, Tun dan teman-temannya terus dihantui. Tun terus berusaha agar Natre tidak mengikutinya, namun Natre terus duduk dipundak Tun.

4bia

Film Horor Thailand

4bia atau Phobia merupakan film yang berisi 4 certa yang berda-beda. Kumpulan film-film tersebut sangat menyeramkan dan akan membuat bulu kuduk berdiri.

Haunted University

Film Horor Thailand

Haunted University hampir sama dengan 4bia yang memiliki beberapa kumpulan cerita pendek yang saling berkaitan. Kisah pertama menceritakan pembunuhan geng berandalan di sebuah gedung tua, cerita kedua tentang pembantain di sekolah SMA. Cerita ketiga tentang mahasiswa kedokteran yang bertugas menjaga kamar mayat, dan kisah terakhir menceritakan seorang wanita yang dibunuh oleh psikopat.

Ladda Land

Film Horor Thailand

Laddy Land menceritakan seorang keluarga yang baru saja pindah rumah. Sayanganya, dirumah baru tersebut, mereka menemukan berbagai kisah menyeramkan, termasuk adanya hantu yang bergentayangan di rumah mereka.

Itulah beberapa film horor Thailand yang bisa kamu tonton. Happy watching!

Dibaca 1207 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>