Zombie Cafe, Tempat Hangout Plus Uji Nyali

13. Zombie Cafe, Tempat Hangout Plus Uji Nyali

Buat loe yang punya nyali tinggi bisa pindah tongkrongan ke Zombie Cafe. Zombie Cafe adalah sebuah restoran atau kafe yang berdiri sejak 2013. Restoran ini bertemakan horror yang terletak di Jalan Braga No. 3 Bandung, Jawa Barat.

Sebelum berubah menjadi kafe, konon gedung Zombie Cafe ini sebelumnya merupakan bangunan tua yang sudah tidak berpenghuni bertahun-tahun. Bahkan, saking seramnya tempat tersebut pernah dijadikan syuting uji nyali oleh stasiun televisi swasta.

Eits, tapi nggak usah khawatir, pemilik sudah merubahnya jadi hanya terkesan menyeramkan agar menjadi daya tarik juga keunikan dari kafe tersebut.

Zombie Cafe

Ketika loe masuk ke dalam kafe akan langsung disambut oleh sosok zombie dekat dengan dinding. Lalu, ada pintu untuk masuk ke sebuah wahana yang akan membuat jantung berdegup kencang, ditambah dengan lampu remang-ramang dan boneka seram penuh luka. Tempat ini memang sengaja dibuat oleh sang pemiliki, sebagai wahana khusus untuk menakuti pengunjung.

Dekorasi interior dan eksterior pun dibikin bernuansa horror. Banyak aneka macam sosok zombie, kuburan, peti, dan sebagainya. Begitu pula dengan nama menu nya, seperti Zombie Tiramisu Cheese Cake Death is Death, Cream Brulle Dark Halloween Horror, The Ultimate Chocolate Brownie Messiah of Evil, Zombie Suprema Pizza Dark Haloween Horror, Fresh Mango Soup Just Run to Suvive, Moctail Zombie in Wonderland dan masih banyak lagi.

Zombie Cafe

Kafe ini memiliki luas tanah sekitar 1.000 meter yang mampu menampung 750 orang. Ruangan yang ada juga bisa digunakan untuk small wedding atau perayaan pesta. Selain itu, di Zombie Cafe juga sering diselenggarakan festival horror, jadi jangan kaget kalau tiba-tiba ada zombie yang mengajak loe untuk selfie.

Kalau penasaran langsung aja dateng ke Jl. Braga!!!

Dibaca 862 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>