villa angker tagged posts

Setan di Kolong Tempat Tidur di Villa Angker

Tiap orang pernah liburan, apalagi liburan ke Puncak. Udah jadi rahasia umum banyak banget villa angker didaerah Puncak. Kisah misteri ini berawal dari liburan bareng temen-temen sekolah. Villa itu kayak rumah yang udah tua an gak terawat. Karena budget terbatas, ya udahlah terima aja di situ. Villanya besar, kamarnya banyak. Waktu pertama masuk emang merinding dan pada komplain karena tempatnya serem. Sekamar bertiga, menginap dua malam rasanya kok lama banget.

Hari pertama dateng ke villa angker itu jam 11 malam. Ada tiga anak disebuah kamar. Tempat tidur paling ujung dekat jendela menghadapnya ke pohon beringin. Anak itu, sebut saja namanya Aldi. Kedua temannya sudah tidur nyenyak, Aldi ntah kenapa susah tidur. Udah hampir jam 1 malam akhirnya Aldi mulai ngantuk. Disinilah berawal kisah...

Read More