Misteri Dibalik Simbol Zodiak

Misteri Dibalik Simbol Zodiak copy

Sebagian orang mempercayai ramalan zodiak dan sebagiannya lagi biasanya membaca ramalan zodiak hanya untuk lucu-lucuan saja. Setiap kita membaca ramalan zodiak di majalah atau internet pasti selalu melihat beragam simbol yang mewakili 12 zodiak tersebut. Tapi ternyata simbol-simbol tersebut memiliki misterinya masing-masing. Berikut penerawangan mbah tentang arti masing-masing simbol zodiak tersebut.

Aries

Simbol Aries berbentuk domba jantan yang memiliki arti kesuburan, agresif, dan keberanian. Tanduk domba mewakili ambisi Aries yang selalu memiliki naluri kepemimpinan, itulah yang membuatnya keras dan tidak menyukai jika gagasannya dibantah.

Taurus

Simbol Taurus berbentuk banteng yang mewakili kekuatan, hati yang keras, kejantanan dan kekuasaan. Umumnya mereka hidup sendiri walaupun terkadang berkelompok. Mereka menyukai kedamaian namun bisa saja seketika marah jika ada yang menyulut emosinya.

Gemini

Gemini memiliki simbol anak kembar yang menunjukkan dua sisi dalam satu tubuh yang sama yang melambangkan sebuah perubahan yang bisa terjadi dalam waktu sangat cepat meliputi komunikasi atau pun ide baru. Hal ini menyebabkan seorang gemini mudah berubah dan beradaptasi.

Cancer

Simbol kepiting menggambarkan kecenderungan memiliki sikap yang agak berbeda dan unik. sosok Cancer selalu menyelesaikan masalah dengan caranya sendiri walau agak tergolong egois, sensitif, dan tertutup. Mereka juga tidak begitu suka dengan perubahan dan akan tersa nyaman saat berada di lingkungan yang sudah ada sejak lama.

Leo

Singa si raja hutan seolah ditakdirkan menjadi pemimpin yang membuat seseorang dengan zodiak Leo akan suka memerintah dan tak suka dikalahkan. Kuat dan berani selalu ada di dalam otak Leo.

Virgo

Zodiak Virgo diwakili dengam simbol wanita perawan yang memiliki sifat dasar pemalu, lembut, dan bijaksana. Mereka memiliki kecenderungan suka hidup sendiri.

Itulah 6 zodiak yang arti dibalik simbolnya mbah terawang. Masih ada 6 zodiak lagi yang akan mbah terawang dalam postingan selanjutnya.

Dibaca 4131 kali

Bagikan rasa takut kalian...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page
Tags:  ,

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>